Make Your Dream Come True

Sunday, July 12, 2009

4 Cara Jitu Meningkatkan Page Rank 0 menjadi Page Rank 2

4 Cara Jitu Meningkatkan Page Rank 0 menjadi Page Rank 2

Ilustrasi Cara Meningkatkan Page RankMeningkatkan page rank blog ini dari page rank 0 menjadi page rank 1, merupakan target yang sangat penting bagi setiap blogger mania. Bagaimana cara untuk meningkatkan page rank 0 menjadi page rank 2 dalam kurun waktu 2 bulan?

Ada 4 cara jitunya. Cara-cara tersebut akan saya paparkan di bawah ini. Harapan saya semoga 4 cara ini bisa bermanfaat juga bagi Anda yang sedang berusaha meningkatkan page rank blog.

4 Cara Meningkatkan Page Rank

Keempat cara ini merupakan cara untuk memperoleh page rank 2. Mungkin saja cara ini berbeda dengan yang dilakukan blogger lain, namun keempat cara ini bisa Anda tiru dengan mudah.

1. Up date blog secara konsisten (sehari atau dua hari sekali) dengan membuat serial postingan yang unik dan bukan hasil copy paste dari postingan orang lain. Serial postingan adalah postingan yang membahas satu topik tertentu, bisa merupakan pengalaman sendiri atau hasil riset online. Bila masih bingung, silakan lihat contoh tulisan saya yang bertopik tips wordpress dan tips SEO bagi pemula.

2. Membuat internal link sebanyak dan sebaik mungkin. Caranya dengan melink-kan setiap postingan berkaitan dan membuat daftar postingan. :-)

3. Mendaftarkan sitemap blog ke mesin pencari. Dengan mendaftarkan sitemap blog, si mesin pencari akan lebih cepat tahu setiap postingan baru atau up date postingan kita. Bila sitemap blog wordpress Anda belum didaftarkan, silakan lihat Cara Mudah Mendaftarkan Sitemap WordPress ke Google.

4. Cara terpenting adalah tukaran link dengan blog lain yang satu topik. Semakin banyak link, semakin baik. Semakin baik lagi jika kita juga memperoleh link dari blog yang ber-page rank lebih tinggi dari blog kita. Analoginya begini. Blog yang memiliki page rank tinggi memiliki satu drum air, sementara blog berpage rank 0 hanya memiliki satu ember air. Dengan mendapat link dari blog tersebut, berarti blog kita “kecipratan” air terus menerus. :-)

Itulah empat cara yang dapat dilakukan dalam meningkatkan page rank 0 menjadi page rank 2. Selamat mencoba dan semoga sukses.

Happy blogging everyone

No comments:

Make Your Money to Easy

Get Your Money Start Now: Do you want $1000 Click Here:

Your Money Sell Link with By Test Link

Buy and sell Text Links