Make Your Dream Come True

Sunday, July 12, 2009

Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Website Anda

Hari ini,saya ingin menunjukkan pada Anda cara yang termudah untuk mendapatkan uang dari website yang anda miliki. Ringkasnya adalah menjual link pada website Anda.

Saya akan jelaskan bagaimana menjalankannya…

Saya melihat beberapa website yang tidak terlalu banyak mendapatkan traffik pengunjung sehingga juga tidak terlalu banyak menghasilkan income selama ini. Bagaimana bila menghadapi kondisi seperti ini? :???: Saya menemukan informasi layanan untuk bisa menjual link di website. Dan saya pikir, karena beberapa website tidak terlalu menghasilkan income,mengapa tidak menjual link saja di website-website tersebut?

Intinya,saya hanya berpikir bagaimana menghasilkan beberapa dollar dari setiap website, lumayan lah buat tambahan penghasilan, daripada sama sekali tak menghasilkan.

Siapa saja yang dapat menjual link pada website mereka?

Website Anda minimal harus memiliki PR 1 (page rank 1) agar dapat menjual link. Dan untuk mendapatkan PR 1 tidak terlalu sulit bukan?

Ini daftar harga untuk setiap link sesuai dengan PR :

PageRank (PR) 1 homepage (halaman utama) $.50, subpage (halaman selanjutnya) $.50
PageRank (PR) 2 homepage (halaman utama) $1, subpage (halaman selanjutnya) $1
PageRank (PR) 3 homepage (halaman utama) $2, subpage (halaman selanjutnya) $1.50
PageRank (PR) 4 homepage (halaman utama) $3, subpage (halaman selanjutnya)$2
PageRank (PR) 5 homepage (halaman utama) $4.50, subpage (halaman selanjutnya) $3.50
PageRank (PR) 6 homepage (halaman utama) $12.50, subpage (halaman selanjutnya) $10
PageRank (PR) 7 homepage (halaman utama) $30, subpage (halaman selanjutnya) $25
PageRank (PR) 8 homepage (halaman utama) $75, subpage (halaman selanjutnya) $50

Mungkin soal harga tidak terlalu menarik untuk Anda. Sama dengan pikiran saya…Tetapi anda tahu, jika untuk tiap halaman website Anda, bisa menempatkan sebanyak 10 link, silahkan anda hitung sendiri, maka tentunya tidaklah sulit untuk mendapatkan sekitar $20 - $30 dari tiap website Anda!

Beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum menjual link!

Saya perlu memperingatkan Anda bahwa jika website anda memperoleh trafik (pengunjung) yang cukup bagus dari search engines, sebaiknya anda tidak menjual link pada wesbite tersebut, terutama pada halaman utamanya. Ini disebabkan google telah mengumumkan bahwa mereka akan memberi sangsi pada website-website yang menjual link. Dan jika anda ter”tangkap” terkena “razia” maka page rank (PR) website akan jeblok alias jatuh. Saya mendengar dari rekan saya setelah menjual teks link pada beberapa website saya yang mempunyai trafik kecil, bisa katakan hal tersebut membuat PR nya menjadi kecil dan sulit naik. Tetapi yang utama adalah lebih baik menjadi aman daripada kecewa,itulah sebabnya kenapa kita, hanya menjual link pada website-website yang tidak terlalu bagus trafiknya.

Tipe lain dari website yang cocok untuk menjual link adalah squeeze page (mini website) = website yang hanya memiliki beberapa halaman saja. Mini website biasanya hanya mempunyai 3-5 halaman dan mereka biasanya agak sulit mendapatkan ranking di search engine. Anda dapat dengan mudah menjual link pada halaman-halaman website semacam ini. Sekitar $20 sebulan memang bukan uang yang banyak. Tetapi jika anda memiliki sekitar 10-20 website, saya pikir tentunya akan bisa menghasilkan ribuan dollar dalam setahun… lumayan kan bisa untuk biaya liburan dengan keluarga….So,mau coba? Disini tempat nya !! :mrgreen: :smile:

No comments:

Make Your Money to Easy

Get Your Money Start Now: Do you want $1000 Click Here:

Your Money Sell Link with By Test Link

Buy and sell Text Links