Make Your Dream Come True

Sunday, July 12, 2009

Cara Mudah Meningkatkan Page Rank

Cara Mudah Meningkatkan Page Rank

pagerankBagaimana cara mudah meningkatkan page rank blog ya? Seperti yang sudah diketahui dunia per-blogger-an, dalam bisnis paid review salah satu syarat utama adalah memiliki page rank yang tinggi. Tanpa page rank kayaknya jarang deh broker paid review yang melirik kita. Saya sudah baca-baca dari berbagai sumber, khususnya dari Google, tentang algoritma page rank, dan ini catatan kecil tentang cara mudah meningkatkan page rank sebagai berikut :

  1. Patokan awal Search Engine untuk mengetahui topic apa yang sedang kita tuliskan (baca : informasikan) adalah melalui keywords. Jadi selalu buatlah judul postingan dan artikel mengandung sedikitnya satu kata kunci, atau dengan kata lain setiap kita posting harus selalu membidik keywords (adanya relevansi judul posting dengan artikel).
  2. Artikel dalam postingan blog, usahakan mengandung sedikitnya 3 (tiga) kata kunci yang dibidik.
  3. Buat artikel minimal 250 kata dan unik, alias karanganmu sendiri.
  4. Keseimbangan antara outbound link dan inbound link. Artinya, perbanyak mencari link yang masuk ke blogmu, untuk mengimbangi link yang kamu berikan ke orang lain. Jadi kalo blogmu do follow dan dah banyak traffic (diblogwalking-in) sama temen-temen, sering-sering juga blogwalking ke blog-blog setipe denganmu dan bersifat do follow, biar seimbang.
Lalu, berapa jumlah link yang harus kita dapatkan sebagai cara mudah meningkatkan page rank ? Berikut gambarannya :

pagerank-backlink-table

Gambar diatas, saya ambil setelah membaca artikel Mas Djarot tentang berapa jumlah backlink untuk menaikkan pagerank. Selain itu aku juga baca dari Blog nya Ian Rogers tentang Google Pagerank. Nah, itulah sekelumit informasi dan catatan saya tentang cara mudah meningkatkan pagerank.

1 comment:

Anonymous said...

Pak steven apakah saya bisa melihat web anda

Make Your Money to Easy

Get Your Money Start Now: Do you want $1000 Click Here:

Your Money Sell Link with By Test Link

Buy and sell Text Links