Make Your Dream Come True

Sunday, July 19, 2009

Googling & Nge-Bing Bareng Yuks!!


bing-vs-google

Saya yakin sobat-sobat semua sudah mengetahui tentang bing. Yup, search engine terbaru dariMicrosoft ini, diklaim mampu menghadirkan hasil pencarian yang lebih komprehensif, tepat sasaran dan tidak melulu.. berputar-putar dengan link-link url yang seperti biasa kita jumpai di Google.. (katanya Microsoft lho.. >_<)

Dominasi google yang sangat superior, dikabarkan sangat mengusik Microsoft.. sang raksasa software ini.

Maka, dengan diluncurkannya bing ini, sekaligus menandai pula misi “rahasia” penenggelaman google yang berbiaya jutaan dollar ini.

Disisi lain, bagi kita (saya).. google sepertinya sudah sangat mendarah daging, hampir disemua kegiatan “searching” kita diinternet.. mulai dari urusan nge-blog, mencari mp3 atau software gratis dll.. goggle seperti tidak bisa terpisahkan.. umh..

Lanjut.. agak susah memang kalau sudah datang yang namanya membandingkan.. masing-masing pihak saling mengklaim sebagai yang terbaik dengan berbagai keunggulan masing-masing.. tapi, kita (saya) sebagai user pastinya akan sangat diuntungkan dengan adanya pilihan yang semakin beragam ini.

Tinggal dipilih mana yang sesuai kebutuhan dan yang mana paling “sreg” (baca: menguntungkan) pastinya.. ^_^

Sudah-kah mencoa membandingkan antara ke2 (dua) nya??

Nah, bingandgoogle.com akan mempermudah sobat untuk mencoba membandingkan atau mungkin hanya sekedar bereksperimen dengan 2 (dua) search engine ini.

bingandgoogle-markumfuadi

Dengan kotak pencarian yang simple.. dan tampilan layar hasil pencarian yang terbagi menjadi 2 bagian (kolom) secara vertikal, masing-masing untuk bing dan google.. serta kedua kolom yang benar-benar menawarkan fungsi penuh dari kedua search engine tersebut, baik pencarian web, gambar maupun video.. benar-benar semakin mempercantik graphical dari bingandgoogle ini bukan?? ..that’s why.. Bingandgoogle saya anggap mampu memanjakan kita (saya) sebagai penikmat internet.

Soo.. mulai sekarang, gak perlu repot tuk berpindah tab ataupun window hanya untuk sekedar membandingkan hasil pencarian bukan??

Googling’s and nge-Bling’s!!

Selamat mencoba!!

No comments:

Make Your Money to Easy

Get Your Money Start Now: Do you want $1000 Click Here:

Your Money Sell Link with By Test Link

Buy and sell Text Links