Make Your Dream Come True

Tuesday, July 21, 2009

Meningkatkan Pagerank Via 3 Way Links

Saya akan berbagi informasi tentang tips SEO yang laen menurut seorang Newbie. Meningkatkan Pagerank lewat Three Way Links adalah sebuah metode untuk memanipulasi hasil pencarian SMS Cinta eh Google. Jonathan Leger yang judulnya "Search Engine Myths Exposed", Do'i membuktikan bahwa teknik atau tips three (tiga) way link adalah teknik yang sangat ampuh untuk meraih posisi terbaik di Google. Beginilah three way link bekerja:

A -> B -> C -> A.

Dimana web A memberi Link ke web B, web B memberi Link ke web C, dan web C memberi Link ke web A.

Nah dengan demikian akan didapatkan 3 buah one way link atau link satu arah. Apa itu One way Link?? One way link adalah link yang mengarah ke website kita dan tidak ada link balik ke website tersebut dari website kita. Pemberian Link seperti ini sangat menguntungkan kita, karena Google akan memberi nilai lebih pada Link ini dan tentu saja adalah cara cepat meningkatkan Pagerank.

Bagaimanapun 3 way link lebih baik daripada link 2 (dua) arah atau pertukaran link. Nah ada baiknya kao mau melakukan pertukaran link lebih baik menggunakan 3 orang atau tiga website. Nih mungkin informasi buat Newbie kek saya untuk belajar SEO. Kalo ga mau repot nyari orang, buat aja blog 3 buah trus kamu link-in.

No comments:

Make Your Money to Easy

Get Your Money Start Now: Do you want $1000 Click Here:

Your Money Sell Link with By Test Link

Buy and sell Text Links