Make Your Dream Come True

Tuesday, July 21, 2009

Tips Meningkatkan Page Rank Tercepat

Anda ingin web anda ber PR 3 dalam waktu singkat? Dengan sedikit usaha anda bisa dengan mudah mendapatkan Page Rank 3. Bagaimana caranya? caranya dengan mencari Backlink. Namun bukan bukan sembarang Backlink tapi harus Backlink dari web yang Ber Page Rank, untuk mendapatkan PageRank 3 anda hanya perlu mendapatkan backlink dari situs ber Page Rank 5.

seperti yang diwartakan CheckPagerank.net, ada cara lain agar blog anda ber PR 3 yaitu dengan cara mendapatkan hanya 19 backlink!Dari Blog Yang Berpagerank 3, bukan Sesuatu yang sulit kan!

Kalo Sehari bisa dapat 2 Link aja,10 hari sudah bisa dapat 19 link dan pagerank blog Anda sudah jadi 3 dalam sekali update Page Rank Google.

Untuk mendapatkan Pagerank 4 Lebih Sulit dari PR 3, anda perlu 101 Backlink dari Blog Berpagerank 3. perlu perjuangan extra ketat bukan! anda tahu semakin tinggi PR blog anda semakin besar peluang anda mendapatkan uang. ya.. sebagian advertiser akan membayar anda lebih mahal untuk memberikan review jika PR blog anda semakin tinngi. Blog Berpagerank 4 bisa menghasilkan 20 Dollar untuk sekali Review.

Oke! segera deh anda cari-cari situs ber PR tinggi yang mau memberikan backlink situs anda secara cuma2. Atau mau cari yang berbayar?? terserah anda!!

No comments:

Make Your Money to Easy

Get Your Money Start Now: Do you want $1000 Click Here:

Your Money Sell Link with By Test Link

Buy and sell Text Links